Visi Misi Tujuan Stragi

Visi

Menjadi program studi sarjana yang berkualitas dan berdaya saing nasional dalam bidang ilmu komunikasi yang dilandasi nilai humanis dan religius pada tahun 2025

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan profesional program sarjana ilmu komunikasi yang dilandasi nilai humanis dan religius.
  2. Melaksanakan penelitian inovatif bidang ilmu komunikasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan kesejahteraan masyarakat yang dilandasi nilai humanis dan religius.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari implementasi hasil pengembangan ilmu dan hasil penelitian bidang ilmu komunikasi yang dilandasi nilai humanis dan religius.
  4. Menyelenggarakan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam upaya menjaga dan mengembangkan kompetensi dan profesionalitas bidang ilmu komunikasi.
  5. Mengembangkan fasilitas sarana dan prasarana untuk mendukung penyelengaraan proses pendidikan profesional program sarjana ilmu komunikasi yang berkualitas secara berkelanjutan.
  6. Menyelenggarakan kerja sama dalam negeri dan luar negeri berbasis saling menguntungkan dalam rangka pengembangan keilmuan bidang komunikasi.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan profesional bidang ilmu komunikasi yang dilandasi nilai humanis dan religius.
  2. Menghasilkan produk penelitian inovatif bidang ilmu komunikasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan kesejahteraan masyarakat yang dilandasi nilai humanis dan religius.
  3. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari implementasi hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan hasil penelitian bidang ilmu komunikasi yang dilandasi nilai humanis dan religius.
  4. Terwujudnya peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam upaya menjaga dan mengembangkan kompetensi dan profesionalitas bidang ilmu komunikasi.
  5. Terwujudnya sarana dan prasarana untuk mendukung penyelengaraan proses pendidikan bidang ilmu komunikasi yang berkualitas secara berkelanjutan.
  6. Terselenggaranya kerja sama dalam negeri dan luar negeri berbasis saling menguntungkan dalam rangka pengembangan keilmuan bidang ilmu komunikasi.

Strategi

  1. Menetapkan standar setiap aspek sasaran;
  2. Melaksanakan standar setiap aspek sasaran;
  3. Melakukan evaluasi pelaksanaan standar;
  4. Melakukan pengendalian berdasarkan hasil evaluasi; dan
  5. Melakukan peningkatan jika standar telah dicapai.
Scroll to Top